Senin, 23 Mei 2011

Riwayat Hidup........bibit bebet bobot kali yah...^_^

first of all I wanna give thanks to god ALLAH SWT......cause ALLAH SWT is everything in my life....so many power,health,spirit,smile,and etc ALLAh given to me........Tak lupa saya ucapkan ASsalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh....^_^.....

Okeh.......I wanna share to U a part of my life ...Let's Enjoy and Read This...
 My name is Mhd.Syahrianda (Muhammad Syahrianda)......Nama panggilan.....
Di rumah : Rian
Waktu Tk : Rian
Waktu SD,SMP,dan SMA : Syahrianda (Syah.....Syah....)
Dan sekarang dah jadi Mahasiswa : Rian
Saya adalah seorang Muslim.......InsyaAllah masih di Jalan ALlah SWT dan mengikuti Ajaran dan Sunnah Rasullullah...

Saya asli orang Indonesia.....berbahasa Indonesia....suka makanan Indonesia...tinggal di Indonesia....dan terlahir di Indonesia juga...hahahahah (agak2 Lebai boleh dunk) ..

Saya anak Kedua dari 2 bersaudara....Kata orang sih anak terakhir manja , mengkek , ...YApz......itulah saya.....Tapi cukup ma keluarga aja...sama orang laen Maulah Digebok ...PAk Pok pok....(birem)

Saya lahir tanggal 19 Oktober 1992 ...hum...... I think in this years I'm 19 years Old.......Jadi gini ceritanya pada hari tuh saya lahir ada somthing trouble gituh deh (kata sih Emak tercinta)...hehehehe......jadi pada hari ntuh...tepatnya jam 3 mau ke subuh gitu deh...sih emak agak mules2 gitu...eitsssss jgn salah persepsi ....(SIH emak bukan mau Boker Yah).....Yah mau ngelahirin saya dunk.......jadi ceritanya sih Papa agak lama nyari Dukon beranak...hahahahaha..kala itu org2 masih percaya ma dukon beranak...ckckckck....Tapi Oh tidak bisa saya gak level tuch....:P......jadi ada kakaknya papa(Uwaklah) memberi ide ke papa......untuk membawa mama ke rumah sakit INALUM tanjung Gading....Rumah sakit satu2nya di daerah kami pada saat tuh....huh......kasian sih Emak....Emak sudah Mengalami PENDARAHAN yang sangat hebat...kata emak darahnya habis keluar seperti air yang mengalir deras sampai ke laut..heheh becanda.......trus kata si emak ....air ketuban emak ketelan ma aku...hum....yah tuh lah yang ntinya buat awak saket BENGEK (sesak napas) di umur 2-6 tahun...aduh menderita sangat waktu umur segitu...badan pun sampek kurus ceking...ckckckcckck...........it's okay....tapi sekarang dah sembuh kok..malah badanya sekarang tumbuh makmur ,sejahtera, aman dan terpercaya...huahahaha..LANJOT......jadi sih emak mengalami pendarahan yang hebat tapi emak terus berjuang untuk me lahirkan seorang anak yang ganteng imut2 bahakan ketampanannya tak tertandingi dengan artis hollywod maupun bollywod...huahahahahaha...kidding.....emak Ur the best lah.......rian sayang mama.......jadi lahirlah saya......dengan bobot badan yang sangat berat...hahahah....tak lah.....
 Terlahir lah seorang Putra bangsa indonesia yang kelak akan mengharumkan nama keluarga , negara bahkan dunia...AMINNNNNNN....yang diberi nama dengan "MHD.SYAHRIANDA"


oia....Hampir lupa...Anak pertama di keluarga saya adalah Cewek.....namanya Kak "LITA WILLYANA"...... Lahir Tahun 1990 ...jadi selisih 2 tahun sama saya..Dia adalah seorang Mahasiswi sekolah tinggi swasta jurusan Teknik Informatika smester 6....she is a good Sister....I love her.... Sifatnya mirip kek sih papa.....orangnya gak banyak Omong....tapi mudah ngambek....di sisi lain dia sangat perhatian ma adeknya yang berbadan agak subur ini..hohohoho..
klo masalah pekerjaan Orang tua saya.....Ayah bekerja di suatu Perusahaan Swasta yang bergerak dibidang pengelolahan Aluminium yaitu PT INALUM .....yah cukuplah untuk menghidupi keluarganya...klo Ibu adalah seorang Ibu rumah tangga yang CERIA dan selalu HAppy...apa bedanya yah???hehehe...

The Sadness Corner

Hah...namanya hidup gak bisa di tebak...kita yang merencanakan tapi Tuhan juga lah yang berkehendak....... pernikahan ayah dan ibu tidak berlangsung langgeng..... Umurnya hanya 11 tahun umur kakak ku yah pada waktu itu....tepatnya sih kakak kelas 6 SD saya kelas 4 SD....ibu dan ayah sudah berpisah dikarnakan suatu hal yang mungkin disini saya membatasinya pada bloger2 sekalian.....karena menurut saya cukup privasi......jadi resmilah saya beserta kakak menyandang keluarga BROKENHOME......Awalnya jujur saya tidak suka dibilang seperti itu...saya merasa jadi anak yang kuper dan minder bahkan saya beranggapan klo hal tersebut hanyalah keluarga saya yang mengalaminya......Hum namanya juga masih anak2....... yah begitulah hidup....saya bisa menerima semua itu dan mau mempublikasikan pada teman2 sejak SMP kelas 3....barulah disitu ada titik terang yang menurut saya "Toh saya juga sama seperti mereka ngapain saya harus terpuruk dalam kesedihan,dan saya adalah anak yang speciall dari mereka"....DON't Give UP... mungkin tuk riwayat hidup beserta kelurga cukup sekian dulu....ntar laen waktu kita sambung........Ok OK.....:)


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar